Asyik, Luhan Satu Panggung Lagi dengan Lay EXO!

Jum'at, 05 Mei 2017 - 06:30 WIB
Asyik, Luhan Satu Panggung Lagi dengan Lay EXO!
Asyik, Luhan Satu Panggung Lagi dengan Lay EXO!
A A A
BEIJING - Luhan memang telah meninggalkan EXO. Meski begitu, itu tidak membuatnya serta merta membenci mantan rekan-rekannya di boy band asal Korea Selatan tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Luhan kembali dipertemukan dengan Lay, yang saat ini masih menjadi personel EXO. Bertemu kawan lama sepertinya membuat Luhan bahagia. Dia bahkan terlihat ramah pada Lay.

Mengutip Allkpop, dalam rangka menyambut China's Youth Day , stasisun televisi CCTV menggelar acara Gala 'Flowers of May. Acara ini mengundang beberapa artis papan atas. Salah satunya adalah Lay EXO.

Di acara itu, Lay yang akan menampilkan kepiawaiannya dalam seni bela diri dipertemukan dengan Luhan di satu panggung. Keduanya pun terlihat akrab dan tidak canggung saat tampil bersama.

Luhan malah melambaikan tangannya pada Lay sebelum meninggalkan stage. Pemeran Peng Yong di film The Great Wall itu seolah ingin memperlihatkan bahwa hubungannya dengan Lay sangatlah harmonis.

Keramahan Luhan tidak hanya sampai disitu. Pemilik nama asli Xi Luhan ini juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Tao yang juga keluar dari EXO.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)